Advertisements

Obat Herbal Peninggi, Penggemuk, Pelangsing

Advertisements
Obat Herbal
Obat Herbal
FJBGRESIK - Kesempatan kali ini FJB Gresik memberikan informasi tentang Lain-lain jika anda tertarik dengan ini silahkan untuk membaca beberapa kutipan berikut ini:

Want to sell

Kami solusi bagi anda yang mengalami masalah terhadap bentuk tubuh anda. Ingin lebih tinggi?gemuk?langsing?Kami SOLUSINYA.
Produk yang kami tawarkan adalah produk TIENS herbal yang sudah berpengalaman dan teruji kualitasnya. Produk kami sudah mendapatkan lisensi dari BPOM Depkes, Halal dan Syari'ah MUI, FDA, TGA, ISO, dll. Jadi tidak masalah dikonsumsi siapapun (aman dan halal), untuk Efek Samping nya Dijamin AMAN karena bahan"nya alami.

- untuk paket PENINGGI (1box Kalsium NHCP + 1 botol ZINC) harga terbaik yang kami tawarkan mulai dari 350000/paket(COD dapet potongan harga). (rata” kenaikan 2-6cm) <- untuk pemakaian 10 hari, untuk pemakaian 20 hari dan 30 hari silahkan via SMS.

- untuk paket PELANGSING (1box teh jiang zhi + 1botol kapsul chitosan) harga terbaik yg kami tawarkan mulai dari 425000/paket (COD dapet potongan harga). (rata” penurunan 2-10kg) <- untuk pemakaian 1 bulan, untuk paket pelangsing lainnya silahkan via SMS.

- untuk paket PENGGEMUK (1box Kalsium NHCP + 1botol spirulina capsule) harga terbaik yg kami tawarkan mulai dari 435000/paket (COD dapet potongan harga). (rata” penambahan 2-10kg) <- untuk pemakaian 1 bulan, untuk paket penggemuk lainnya silahkan via SMS.
*) NB :
1 Box Kalsium NHCP isi 10 sachet.
1 Botol ZINC isi 60 kapsul.
1 Box Teh jiang zhi isi 40 bag.
1 Botol chitosan isi 100 kapsul.
1 Botol Spirulina isi 100 kapsul.

Harga tersebut belum termasuk ongkir dari JNE (untuk hari tertentu akan ada promo free ongkir se – INDONESIA) keterangan lebih lanjut mengenai info harga, pemesanan (kirim2 via JNE / siap COD ), dan promo menarik dari kami langsung saja kontak kami di :
SMS : 087701327732
Lokasi : Gresik / Surabaya (siap COD)
STOK TERBATAS

  • Apakah anda tertarik dengan tawaran kami? 
Silahkan hubungi dinomer Handphone atau Link Social Media yang tertera diatas. Semoga dengan informasi tersebut hari-harimu menyenangkan.

Salam "Dari Gresik Untuk Gresik"

FJBGRESIK

Advertisements
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment